My Award

1)

Alhamdulillah, saya sangat berterima kasih sekali kepada kang Kifni yang telah memberikan Award kepada saya, dan ini adalah Award pertama saya, dan saya sangat seneng sekali. Dan Pagi yang cerah ini saya dapat pesan di Shout Box dari Bang Kifni yang isinya saya di suruh ngabil Awardnya di Blog http://kifni41.co.cc, dan akhirnya sayapun mampir ke blognya kang kifni dan nama aku Indra tercantum menjadi salah satu yang mendapat Uber Amazing Award.
Amanat dari yang memberi award ini adalah untuk diteruskan, tapi aku bingung nich..??? untuk meneruskan atau memberikan award ini ke teman blogger saya yang lain, dan Aku belum menetukan kepada siapa saya akan teruskan award ini, mungkin sekitar seminggu atau lebih untuk memikirkan itu...he...5x
INDRA


2)
INDRA INDRA INDRA
Ini award keduaku yang diberikan oleh terima kasih banyak kepadanya yang telah memberikan award ini kepada saya.
sesuai dengan peraturan yang diberikan oleh soff-tis

yaitu:
1. Letakkan logo di blog kamu .
2. Berikan kembali, kepada 10 Blog yang kamu anggap paling inspirasi dan sangat friendly.
3. Pastikan untuk selalu menghubungkan penghargaan ini dengan blog yang kamu anggap paling memberikan inspirasi dan friendly dari tempat kamu.
4. Agar mereka dapat mengetahui, bahwa mereka telah mendapatkan anugerah ini dengan cara memberikan comment ke blog mereka.
5. Berbagi cinta dan sayang untuk penghargaan ini, dari siapa kamu mendapatkan anugerah ini.
tetapi saya masih mencari blog yang akan saya beri award ini
INDRA jadi peratiran yang ke-2 masih belum bisa aku penuhi,karena belum ada 10 blog yang akan saya beri award ini,kalau sudah ada 10 akan saya beri tahu.
O.K.
INDRA

3)


INDRA INDRA INDRA INDRA

ni award dari kifni
lagi,thanks ya kif.
wah aku jadi makin bingung tai aku sudah dapet kurang lebih 5 orang yang akan kuberikan award tapi masih belum kuumumkan mungkin kalau udah sekitar sepuluh.
O.K. pengumumannya masih belum bisa kuumumkan hari ini!!!

4)





Waduh yang 3 belum ku selesaikan eh dapet awward lagi,kalo gitu ya nanti akan ku tulis nama-nama yang dapat awward dariku tapi bekan sekarang soalnya gak da waktu
bagi yang dapat pasti akan mendapat awward langsung banyak jadi bingung.
kali ini aku dapat awward lagi dari mas andi
, thanks buatnya yang telah memberiku 6 awward,tapi hanya kuambil 3 awward aja,yang 3 laennya aku dah punya.

5)


Wah akhirnya aku dapat award lagi...
tapi maaf kalau blog yang akan kuberikan award ini belum bisa kutulis karena aku masih sibuk.
kalau urusanku dah selesai pasti akan ku tuls kepada siapa award ini kusalurkan.
Thanks ya k2h yang telah memberiku 2 award tapi hanya 1 yang kuambil...
sekali lagi terima kasih buat temanku k2h

6)






Wah kali ini aku dapat award lagi dari kifni, thanks ya kif karena dah memberiku award banyak tapi maaf ya cuma 3 dari 8 award yang dapat aku tampilkan karena yang lainnya aku dah punya...
tapi maaf karena belum bisa melanjutkan award ini karena aku lagi sibuk, dan jika urusanku ini selesai aku akan lanjutkan semua award ini!!!

0 comments:

Post a Comment